Wednesday, January 16, 2013

FAKTA TENTANG PRIA YANG MEMBUAT WANITA TERCENGANG DAN BILANG " WOOOOOOOOOOOOOOOEWWWWWWW,,,,,??????"


FAKTA TENTANG PRIA YANG MEMBUAT WANITA TERCENGANG DAN BILANG " WOOOOOOOOOOOOOOOEWWWWWWW,,,,,??????"



1. Tak tahan untuk tak melihat perempuan lain (JELALATAN).
 
Seperti perempuan yang tak tahan godaan saat melihat sepatu cantik terpajang di etalase dalam mal, pria juga tak mampu menahan diri saat melihat perempuan cantik atau menarik yang lewat di depannya. Bukannya tak sensitif, tapi perilaku pria seperti ini murni muncul karena dorongan alami dalam dirinya. Seperti Anda yang sekadar ingin tahu sepatu cantik di etalase tadi tanpa berniat membelinya atau bahkan tak ingin menyentuhnya, pria pun sekadar melihat belum tentu punya niat lebih. 

2. Kekanakan.
Pria tumbuh dewasa seiring bertambahnya usia, tapi mereka tetap menjadi anak laki-laki. Tak heran jika hobi yang dilakukannya juga terkadang terkesan kekanak-kanakan. Kebanyakan pria menyukai kegiatan yang berkaitan dengan menendang, melempar barang atau meninju teman pria lainnya. Beberapa perilaku ini boleh jadi kekanakan bagi Anda. Coba perhatikan saat pasangan Anda sedang berkumpul dengan teman prianya. Mereka begitu akrab dan saling berkomentar bahkan berteriak saat menyaksikan tayangan televisi kesukaaan mereka. Perlu Anda pahami, perilaku pria yang terkesan kekanakan ini merupakan salah satu cara mereka untuk melepas beban hidupnya. Jadi tak ada gunanya meminta pria meninggalkan perilaku seperti ini atau membatasi aktivitasnya tersebut. Biarkan saja pria melakukan akivitas "kekanakan" tersebut asalkan hanya bersama teman prianya, bukan saat berkumpul dengan teman-teman perempuan Anda apalagi di depan keluarga. 

3. Otak Pria Sebagian Besar isinya Seks. 
Pria lebih sering memikirkan seks dan kadang mereka juga membayangkannya. Fantasi seks pria juga bisa lebih liar dibandingkan perempuan. Jadi, jangaan heran jika ia punya koleksi film porno misalnya. Namun, pria takkan memaksakan pasangannya untuk melakukan hal yang ia lakukan, apalagi jika pasangannya merasa tak nyaman. 

4. Selingkuh? 
Pria berpotensi selingkuh tapi bukan berarti mereka mau melakukannya. Bahkan beberapa pria merasa bersalah, terlalu malu, juga terlalu takut untuk berselingkuh. Walau akhirnya mereka membayangkan perselingkuhan. Sudah menjadi karakter pria, mereka melihat, menginginkan, dan membayangkan. Meski begitu, sebagian pria tak berani dan tak mau merusak apa yang sudah dimilikinya, istri dan keluarga. Hal ini yang mendorong mereka untuk tetap setia. Namun, sebagian pria mengaku akan berselingkuh hanya jika ada kemungkinan besar pasangan tak mengetahuinya sama sekali.

5. Butuh Pujian. 
Pria punya bagian dalam dirinya, yang terkait dengan kekuatan dan kekuasaan. Mereka ingin perempuan menganggapnya kuat, sukses, seksi. Kebanyakan pria takkan mengakui hal ini, tapi mereka ingin dianggap sebagai sosok lebih pintar dari pasangannya. Meski begitu, pria takkan keberatan jika pasangannya 10 kali berpenampilan lebih baik darinya. Pencitraan diri sebagai sosok maskulin yang sukses, cerdas, berkuasa lebih dibutuhkan pria. Pengakuan dari pasangan menjadi pemenuhan kebutuhannya akan hal ini. 
Heeemmhhhhhhh,,,,,,,, tapi saran admin jangan terlalu banyak memuji pria, karena jika pria kebanyakan dipuji maka akan besar kepala, dan ujung ujungnya merasa kecakepan dan selingkuh dech,,,,,,,,,EEEEEEEEEEEeeeeieeiiiiiiitttt dah,,,?????!!!!!!!

6. Tidak Suka Hal yang sureprize ( Insting ).
 
Perempuan senang sekali mengandalkan intuisi, termasuk berharap orang lain punya intuisi kuat mengenai keinginan dan harapannya. Jangan berharap ini pada pria, karena kebanyakan pria tak suka berteka-teki dan lebih menginginkan sikap terus terang, mengatakan apa adanya tanpa membuatnya kebingungan untuk menerka maksud dibalik petunjuk atau tanda yang kerap diberikan perempuan kepadanya. Kalau Anda tak meminta maka pria pun takkan memberikan apa-apa, Anda pun tak mendapatkan apa yang Anda butuhkan. 

7.Pria Suka Pada Wanita Yang Jual Mahal
Pria akan takluk pada wanita yang mau memahami seluk-beluk pria sedikit demi sedikit, seiring berjalannya waktu. Kalau begitu, tak perlu tergesa-gesa ingin memilikinya. Pendekatan awal sangat penting bagi pria.

8. Pria Mudah di Gombali Bahkan di Bohongi Wanita Cantik

Setiap pria akan percaya pada pujian yang dilontarkan setiap wanita. Nah, untuk mendapatkan hatinya, sering-seringlah memujinya. Tidak ada ruginya, ‘kan? Sebaliknya pria paling sebal kalau dikritik di depan umum ataupun secara pribadi, tak peduli dikritik oleh sang kekasih atau teman prianya. Bahkan karena pujian yang di beri wanita cantik pria kebanyakan langsung percaya dan berahir di bohongin dech,,,,,,,,,wkwkwkwkwk cucian dach,,,,,,,,, 
dan ujungnya ketipu dengan rayuan manis si wanita padahal itu rayuan juga belum tentu jujur dari dalam hati si wanita, makanya bagi para cowok jangan suka lihat tampang tapi lihat ketulusan hati wanita,,,,,,Heuheuheu,,,,,,,

9. Pria Susah Setia

Kesetiaan dan pria memang nyaris tidak bisa disatukan. Sulit sekali bagi pria untuk setia terhadap kekasihnya. Namun, bukan berarti mereka tidak berusaha. Ada juga, sih, yang berhasil tetap setia, walaupun jumlahnya bisa dihitung dengan jari.


10. Menyesal

Pria kesal sekali saat mereka menyadari telah melakukan kesalahan dan kebodohannya yang menyebabkan anda sebagai pasangannya terluka. Untuk memenuhi ego mereka, tak ada salahnya Anda -sesekali saja- berpura-pura tidak melihat kesalahan mereka.


11. Pria Sangat Menyebalkan


Kenapa admin ngomong seperti ini karena Semakin dipaksa untuk melakukan sesuatu, pria justru akan ngambek. Dan semakin dilarang dia malah semakin melaksanakannya Cobalah merayunya atau memberi iming-iming berupa kecupan, pasti, deh, mereka akan segera melakukannya. Anda tak perlu meminta lagi.

# No Body Perfect ,,,,,,,,,,
    Jika anda menginginkan pasangan yang baik maka baikanlah diri anda,,,,,,,,,
    jangan hanya bisa menuntut tanpa mengintrospeksi diri anda sendiri,,,,,
    jadilah jiwa yang anggun, penyayang dan setia,,,,,,,

No comments:

Post a Comment

Simple Tapi Mengesankan,,,,,,,

Popular Posts

Followers