Tuesday, January 15, 2013

CARA MENYIKAPI PASANGAN KETIKA KITA MERASA JENUH

CARA MENYIKAPI PASANGAN KETIKA KITA MERASA JENUH





Bagaimana cara menghilangkan rasa bosan sama pasangan yang kadang datang pada saat kita mulai jenuh terhadap pasangan kita? Cara menghilangkan rasa bosan terhadap pasangan sepertinya sangat diperlukan terutama buat pasangan yang lagi dilanda galau dalam hubungan cinta.

Diantara kita pasti pernah mengalami masa dimana hubungan asmara benar-benar mencapai pada titik jenuh, rasanya sangat ingin lepas dari belenggu cinta yang diciptakan sendiri. Tapi pada saat bosan bukan berarti harus mencari pengganti yang baru kan? apalagi selingkuh,,,,,,wkwkwkwkwk Peace,,??????!!@#$%^&&E$

Masih banyak tips menghilangkan rasa jenuh pada pasangan yang dapat kalian terapkan untuk mendapatkan kembali masa-masa romantis kamu. seperti dibawah ini ni,,,,,:

1. 
Kurangi intesitas bertemu
Memang benar kuantitas juga salah satu faktor yang harus dipupuk oleh tiap pasangan. semakin sering bertemu pasti kita bisa semakin mengenal pasangan kita. Tapi ketika kita terlalu sering bertemu dengan pasangan kita juga bisa menimbulkan rasa jenuh. Bukan berarti kita jadi tidak bertemu pasangan tapi alangkah baiknya kalau kita lebih cerdik dalam mengondisikan waktu ketemu. Biasanya kita bisa bertemu setiap hari dalam seminggu atau sebulan. Sekarang kita coba menyiasatinya dengan sekali atau dua kali seminggu. Setiap bertemu kita bisa menghabiskan waktu sampai berjam-jam. Sekarang coba untuk menguranginya jadi lima belas atau tiga puluh menit saja. Kita bisa memanfaatkannya dengan menceritakan yang memang penting untuk dibicarakan. Karena kalau semua kita bicarakan, bisa-bisa nanti kita kehabisan topik dan berujuk dengan jenuh.
dan bisa Kamu coba memberinya kata kata meyakinkan bahwa hubungan kalian akan tetap terjaga meskipun jarang berjumpa.

2. Mencari teman baru
mungkin selama ini kamu terlalu terkekang dan tidak menikmati pergaulanmu dengan teman lain? Ada kalanya kamu perlu mencari teman-teman baru yang dapat membuat harimu gembira, namun jangan sampai mengundang kecemburuan pada pacar kamu.

3. Menemukan hal baru dalam hubungan
mungkin kalian bisa mencoba sesuatu yang baru. Misalnya tempat makan baru, hobbi yang baru, atau saling bertukar handphone dengan pacar. Kamu juga bisa mengucapkan kata kata menghibur pacar pada saat dia lagi sedih.
4. Mengenang masa lalu
Bernostalgia dengan pasangan bisa jadi cara untuk mengatasi rasa jenuh. Kita akan merasa disegarkan kembali ketika harus mengenang masa lalu. Kita bisa tertawa, kesal, atau bahkan menangis bersama dengan pasangan kita. Karena bernostalgia tadi, kita jadi ingin mengulang masa-masa waktu pacaran. Jadi kita tidak selalu harus membahas kejadian-kejadian yang sekarang saja. eeeiittttssss tapi jangan bahas soal mantan kalian ya?/?/??? apalagi sampai menyimpan foto mantan kalian di HP,,,,,,,, bisa bisa pacar kalian ARRRgggggggggggghhhhhhh,,,,, hahaha,,,,
5. Jangan cuek dengan keadaan pasangan
Karena kita sibuk dengan kesibukan masing-masing terkadang kita tidak sadar apa yang sedang dialami oleh pasangan kita. Yang ada selalu saja kita yang mengeluh dengan keadaan kita. Sekarang giliran kita yang memanjakan pasangan kita dengan menghujaninya perhatian terutama saat pasangan kita lelah, kesal, sakit atau senang sekali pun.
6. Menyendiri untuk sementara waktu
Terkadang kita butuh waktu untuk diri kita sendiri. Dengan menyendiri kita bisa menyegarkan kembali pikiran kita. Menyendiri di sini tidaklah harus pergi ke suatu tempat yang jauh dan sepi. Tapi cobalah pergi ke kamar atau tempat yang bisa buat nyaman dan lakukan hal yang kamu sukai. Setelah kamu merasa rileks, rasa bosanpun bisa dikurangi atau bahkan hilang.
Sebesar apapun rasa bosan yang kamu rasakan terhadap pasangan, jangan sampai merusak kualitas hubungan. Usahakan berbagai macam cara agar rasa jenuh itu tidak hadir. Kalau kelima cara di atas belum berhasil cobalah terus atau kalian bisa langsung mendiskusikannya dengan pasangan. Karena dengan keterbukaan kalian bisa mengenal pasangan kalian lebih baik lagi.

# Ucapan indah bukanlah hal yang paling penting untuk dilakukan, melainkan kesanggupan untuk benar melaksanakannya,,,,,,,,,,dan membuktikan bahwa kita memang orang yang setia,,,,,

No comments:

Post a Comment

Simple Tapi Mengesankan,,,,,,,

Popular Posts

Followers