Sunday, March 23, 2014

SELAMAT ULANG TAHUN IBU KU SAYANG,,,





IBU adalah Sosok paling ku idolakan dalam hidup, wanita istimewa yang mampu membawaku hingga seperti sekarang ini. Dia selalu memperhatikanku , selalu memberi inspirasi dan selalu menyakinkanku untuk menyelesaikan perbagai problematika hidup, dan wanita istimewa itu adalah ibu. Dia memperjuangkan hidupku dan hidupnya sendiri , dan tak ada yang rela mengorbankan nyawanya demi aku kecuali ibu, ketulusan cintanya takkan pernah tertandingi sampai kapanpun.  Memperjuangkan aku untuk melihat indahnya dunia bukanlah hal yang mudah, merawat dan memperhatikannku juga bukanlah hal yang mudah, tapi semua dia lakukan karena cinta yang benar-benar tulus yang mengalir dalam darahnya.
Mengajarkanku untuk memahami hidup, sabar ketika aku bertingkah tak seperti anak-anak yang lain dan merasakan apa yan aku rasakan karena kekuatan batin yang dia miliki terhadapku. Mengerti setiap persoalan yang aku hadapi dan berdoa agar aku selalu mendapatkan yang terbaik  dalam hidup ini, menjadikanku manusia yang lebih siap untuk menjadi siap dalam menjalani segala persoaalan hidup yang kan ku hadapi nanti. Dia benar-benar pahlawan yang pertama dan paling utama dalam perjalananku dan dia juga sebagai guru yang utama dan paling utama bagiku.
dan kali ini di hari ulang tahun IBU KU yang ke 46 tahun, aku ingin mengucapkan serangkai kata yang walaupun tak akan mungkin bisa membalas semua yang udah beliau perjuangkan buat hidupku dari aku kecil sampai aku dewasa saat ini 

Selamat ulang tahun ibu,,,Untuk ibuku tersayang,,,,Malaikat hati yang selalu menyayangi dan mengasihiku,,,, Dihari bahagiamu ini aku sangat ingin membuatmu bahagia,,, Walaupun hanya melalui kartu ucapan,dan kado yang tak seberapa harganya di banding kasih sayangmu yang kau limpahkan padaku selama ini dan sampai saat ini,,,tapi rasa cinta anakmu ini akan selalu ada untukmu,,,Selamat ulang tahun ibuku,,,, Semoga ibu selalu diberikan yang terbaik oleh Alloh di usia 46 tahun ini,,,, Terimakasih atas kasih sayangmu selama ini kepada akan-anakmu yang belum dapat kami membalasnya,,,


No comments:

Post a Comment

Simple Tapi Mengesankan,,,,,,,

Popular Posts

Followers