Sunday, April 20, 2014

CERPEN ROMANTIS “CINTA PERTAMA GUE AKANKAH SEINDAH NAMA GUE ???” (PARTI)

“CINTA PERTAMA GUE AKANKAH SEINDAH NAMA GUE ???”

(PARTI)



Kenalin nama gue Indah, gue duduk dikelas VIII di smp swasta terfavorit di daerah Surabaya, gue orangnya idealis, kritis, supel, bawel juga siiiiiiii,,,,iiiih, tapi kata guru-guru, teman, sahabat dan tetangga pada bilang kalau gue tergolong anak yang cerdas, gue selalu dapat juara kelas berturut-turut,, yaaaaaaaa itulah gue,dengan segala kekurangan dan kelebihan gue,,,
Didalam gedung sekolah sudah terdengar suara gempar membahana badai teriakan siswa siswi di smp tempat gue sekolah, yaaahhh,,, memang sedang ada pemilihan ketua OSIS pada waktu itu,, Dan gue pun termasuk salah satu kadidat ketua OSIS pada waktu itu
“INDAAAHHHHH” “TIOOOOOO” “ARRRUUUUUMMMM” “ZAENAAAAABBB”  dengan keras kakak pembimbing membaca kertas suara yang sedang di hitung ketika itu, hati gue pun begitu deg deg kan menunggu hasil vote pemilihan ketua OSIS yang sedang dalam proses, supporter gue juga saling berteriak mendukung gue, “Indaaaaahhhh,,,,Inddaaaahhhhh,,, Kamu pasti jadi pemenang,,,,,!!!!”
Jujur dalam relung hati, gue pun sedikit pesimis kalau gue bisa menang  dalam pemilihan ketua OSIS ini, karena melihat lawan gue sekaligus musuh gue si Tio saja dia cowok ter cool se sekolahan, badannya tinggi, jago basket, jago sepak bola, jago otomotif, kaya , anak pemilik yayasan tempat gue sekolah dan tentunya banyak cewek-cewek pada tergila-gila dan terkepesona  oleh ketampanan Tio. Apalagi waktu masa kampanye terbuka kemaren,, dia banyak di gandrungin sama supporter cewek yang super-super alay,,,,alias Genk kuprit disekolah ini,,, Diiihhhhhh jadi semakin illfeel sama Tio ”HUuuuuuhhhhhhhh,,,” gue menghembuskan nafas dengan kencangdan gue terus mengerutu didalam hati.
Kalau si arum sama si zaenab  sih gak terlalu gue pikirin soalnya bukan saingan berat guelah,,, karena gue merasa pendukung gue lebih banyak dari pada pendukung Arum dan zaenab, dalam hati gue GR sendiri Hi,,hihihi X_X
Dan singkat cerita tibalah saat –saat di umumkan vote pemilihan ketua osis yang sedang kita laksanakan”
“Dan pemenang dalam acara pemilihan ketua osis pada hari ini adalaaaaaaaaa,,,,,aaahhhhh “INDAAAA,,AAAAHHHHH”?!!!!!! ucap kata kak Azima selaku Pembina OSIS
gue pun merasa senang, kaget, gak nyangka dan wwwoooooowwwww amazing, guepun terus menggerutu didalam hati, apakah ini mimpi???? tak lama kemudian sahabat-sahabat gue Avivah dan Wati memeluk gue mengucapkan selamat kepada gue,,,”Selamat ya ndahhh semoga kamu bisa jadi pemimpin yang bijaksana dan bisa mengayomi anak buah,,, “ ucap Avivah, seakan Tak mau kalah dengan Avivah Wati pun ikut komentar “Gak lupa juga kelles makan-makannya,,,, hahahahaha,,, “ ledek si Wati ke gue “ gue pun merasa bahagia,,, karena gue bisa menang dalam kompetisi ini.

SEBULAN KEMUDIAN
kini gue pun  sudah menjadi ketua OSIS di tempat gue bersekolah, dan kakak pembina OSIS pun membentuk  anggota organisasi yang lain , Si TIO jadi wakil gue karena hasil vote dia menduduki nomor 2, sedangkan Arum menjadi bendahara OSIS dan Zaenab dijadikan skretaris OSIS dan  seterusnya anggota-anggota lain di bentuk.

DUA BULAN KEMUDIAN
Semua anggota sudah terbentuk,,, dan waktunya gue membentuk PROKER OSIS (program kerja OSIS)  bersama saksi kesehatan, kebudayaan, ke islaman, Olahraga , seni, Konsumsi, Keamanan dan banyak lainnya) . Karena ini bertepatan dengan hari pahlawan gue dan anggota OSIS lainnya serta saksi kepramukaan, kita berencana mengadakan sebuah camping di puncak ,,,, Tema PERSAMI alias camping kali ini adalah tentang kepahlawanan, yahhhh mengenang para pahlawan-pahlawan gitu deeeecchhhh, kita pun membuat proposal permintaan dana ke KAPSEK dan syukurlah proposal kita di setujui untuk melaksanakan acara ini, kita pun juga mengajukan proposal penggadaan dana ke beberapa sponsor dan juga di setujui, walaupun gak semua si,,iiiiihhhh !!! tapi masih beruntunglah ada yang mau sponsorin acara kita, Weeelllll dan kitapun segera membentuk team kepanitiaan sekaligus tema dan isi acara yang akan di adakan disana, ada game, cerdas cermat dan seni, dalam hati gue, gue jadi gak sabar ingin cepat-cepat camping ini dilaksanakan, karena ini pertama kalinya gue njalanin PROKER OSIS gue dan menjabat ketua OSIS dan harapan gue semua acara yang gue buat dengan team  bisa berjalan lancar.

Saat-saat camping pun ahirnya tiba, biasa gue selalu di temani kemanapun gue pergi ama wakil gue si TIO, mau beli konsumsi buat peserta camping, mau kasih sambutan ke anggota persami, mau cek keamanan camping juga gue selalu dikuntitin ama si Tio, pokoknya kemanapun itu, kalau ada gue ya disitu pasti ada Tio,  Yach,, males gila rasanya kemana-mana ditemani musuh bebuyutan gue yang saben harinya dari kelas VII sampai saat ini masih suka musuhan.
“Prraaaakkkkkkkkkk,,,beeeegggggghhhhh ?!!!!!???,,,”, gak kerasa gue ngejatuhin peralatan camping yang gue bawa dan gue pun terjatuh ke tanah dan tanpa gue duga si Tio pun mengulurkan tangannya tanda dia mau nolongin gue.
“Kamu gak papa kan Ndah? gak ada yang lecet?” Sambil Tio ngulurin tangannya dan membantu gue berdiri “Gak papa kok,,,,” Jawab gue sambil ketus, gue pun menggerutu dalam hati,,, tumben nih bocah baik sama gue, biasanya geh ama temen-temen se Genk nya suka ngerjain gue, pasti ada modus dibalik semua ini,,???? Sambil gue ngeberesin peralatan camping yang berserakan ditanah dan Tio pun juga anehnya ikut membantu membereskan peralatan yang sedang gue jatuhin tersebut dengan senyum-senyum, dalam hati gue berbicara “saraappp nih cowok,,,,”
Gue dan Tio pun ahirnya memutusakan berkeliling area camping untuk melihat peserta camping dan mengontrol peserta camping mendirikan tenda tempat mereka istirahat, tak lupa juga gue menjenguk tenda camping tempat sahabat gue Avivah dan Wati.
“Haiiiiiiiii,,,, Sibuk buk????” Canda gue ke Avivah dan Wati, gak kalah serunya si Watipun mebalas teguran gue “Ciieeeee,,,,Cieeeee,,, dua-duaan mulu nih si Indah sama Tio!!!!! Awas loh entar kejadian,,,” ledek wati ke gue “Hussshhh,,,,Huusssshhh ,,, dih Wati jangan ngomong sembarangan gtu!!!” ucap Avivah Sambil ngelihatin dan menyenggol si Wati “Hehehehe gak papa kok Avivah wati ngomong kayak gtu ke kita,,justru gue berharapnya bisa jadian ama si Indah” ucap Tio denga senyum-senyum “Dihhhh apaan sih kalian semua,,, pada ngak asik dech lo pada,,,!!!! Siapa juga mau jadian ama lo “ Gerutu gue sambil marah ke Tio,,sambil gue beranjak pergi dari dua sahabat gue dan Tio.
Malam haripun datang dimana hari pertama camping dimulai, Pada saat itu bulan dan bintangpun bertaburan dan bersinar terang dan terlihat sangat indah, suasana sejuk puncak pengunungan dan indahnya panorama lampu kota yang terlihat indah dari atas bukit ”’Dooooorrrrrrrrr,,,, hayo ngelamunin apa lo Ndahh??? Awas kesambet lo ntar kalau bengong sendirian di tempat sepi kayak begini” Tegur kak Saipul selaku guru computer termuda yang ngajar di sekolah gue yang kebetulan sudah seperti sahabat “Engaaakkk kok kak, siapa juga yang bengong??? Gue lagi liat pemandangan aja,,, terlihat indah dan luar biasa, belum pernah gue lihat sebelumnya,,,” Ucap gue sambil nyegir “Bisa aja lo Ndah ngelesnya!!!! OOOhhhh ya Ndah lo dicariin temen-temen OSIS tuh ,,, katanya mau diajak keliling tempat camping untuk memastikan keamanan camping dan pesertanya,,” ucap kak Saipul sambil nimpuk pundak gue “OOhhhhhhh gtu kak???? Ya udah dech kalau gtu? gue mau pergi nyusul mereka dulu ya kak,, entar kita ngobrol lagi” ucap gue sambil lari dan sok iyeesss ngelambaikan tangan
Gue pun ahirnya menyusul teman-teman dan bergabung dengan mereka untuk mengecek keamanan area camping,,, menanyakan ke peserta apakah ada yang sakit atau keluhan lainnya.  “Ndaaaaahhhh,,,, Indaaaahhhh !!! Teriak si Nawi memanggil gue,sambil lari-lari “Apa sih lo teriak-teriak kayak kagak ada kerjaan aja,,,,???” Tanya gue sambil sebel dan penuh tanda Tanya, ngapain nih anak buah si Tio nyamperin gue? si Tionya mana? jangan-jangan mau ngemodusin gue lagi? Atau mau ngerjain gue? Secara genk nya si Tio kan pada usil orangnya, walaupun memang pada kece-kece dan kaya-kaya…. Diihhhh apaan sih gue, punya fikiran kayak gini? “Ini Ndaahhh gue mau nyampein pesen dari Tio, katanya lo ditunggu di posko P3K  soalnya ada anak yang lagi sakit,,,jadi si Tio butuh bantuan lo untuk ngehande masalah ini” Ucap kata Nawi sambil sok ngeyakinin gue dan ngos-ngosan karena lari-lari “’OOOhhhhwwww gtu? Okelah kalau gtu, gue segera kesana,,”
Dan tibalah gue di posko P3K ,,,gue lihat tidak ada anak peserta camping yang sakit, justru gue hanya lihat si Tio sendirian “WWWoooyyyyyy Tio apa lo manggil-mangil gue ? mana katanya ada anak peserta camping yang sakit? kok gue lihat gak ada satupun yang terbaring di sini?” gerutu gue sambil kesel karena di bohongin “Iya Ndaahhhhh maaf sebelumya gue udah nyuruh Nawi bohong ke elo, gue sebenernya pengen ngomong serius sama elo Ndah!!” ucap si Tio sambil berwajah serius “ YAA Udah,, buruan ngomongnya,, gue gak ada waktu berlama-lama berduaan sama elo di sini,,,?/!!!! yang ada entar lo ama genk lo pada ngemodusin gue,secara lo pada kan jahil !!!! Bentak gue sambil marah ke Tio “Gini Ndahhhh gue sebenernya udah lama suka sama elo, gue sayang sama lo Ndahhhh, sejak pertama ketemu lo waktu OSPEK kelas VII gue udah merhatiin lo,,, tapi sayangnya gue belum berani ungkapin ke Loe,, dan saat inilah gue baru beraniin diri ungkapin perasaan gue yang sesungguhnya ke elo, lo tuh beda sama cewek lain, disaat cewek lain ngejar-ngejar gue, lo malah cuek sama gue, disaat gue main basket dan main sepak bola sama temen-temen gue, gue sebenernya merhatiin lo Ndah waktu lo main-main di sekitar lapangan sama sahabat-sahabat lo,,, gue perhatiin lo setiap saat,, bahkan gue udah suruh temen-temen gue untuk selalu jagain lo, biar gak ada cowok lain yang bisa deketin lo selain gue,dan gak ada yang berani gangguin lo Ndaaahh,, maka dari itu saat ini gue mau ngucapin untuk pertama dan terahir, Maukan lo jadi pacar gue? ” Tanya Tio ke gue sambil megang tangan gue “Gu,,gu,uuueee,,,, gak bisa Tio, lo kan udah punya pacar??? terus pacar lo si Husna mau dikemanain? gue gak mau jadi orang jahat yang tega merusak hubungan orang lain !! “ Ucap gue sambil gugup.  “Asal lo tau ya NDaaaahhh,,gue gak pernah cinta sama si Husna, gue dulu terima tembakan dia juga karena gue disuruh temen-temen gue, si Nawi , Jack dan Imam,,, biar mereka dapat traktiran makanan gratis, karena disaat kita main basket atau sepak bola ,,Husna selalu membeliin kita minum dan makanan,, jadi gue disuruh untuk manfaatin dia aja sama temen-temen,, Dan lo harus percaya sama gue,,,” ucap Tio ngeyakinin gue. “Tapi gueee tetep gak bisa Tio, loe sama temen-temen lo jahat,,,!!!, nggak seharusnya kalian memanfaatkan Husna seperti itu, kalau nggak suka ya bilang aja nggak suka!!!” jawab gue sambil ngelepasin tangan tio yang lagi megang tangan gue “OOkkeeee Ndahh mungkin saat ini lo belum bisa jawab ungkapan cinta dari gue, mungkin ini terkesan buru-buru dan mungkin gue akan ngasih waktu untuk lo jawab ungkapan cinta dari gue sampai kita bubaran camping selasa depan, disaat pulang gue akan nunggu lo di bawah pohon pinus tepat didepan kita camping..” ucap Tio sambil beranjak pergi ninggalin gue.
Keesokan harinya pun datang,,,mentari pagipun bersinar terang, burung-burungpun berkicau dengan merdu, udara sejuk pegunungan beserta keindahannya,,, waktu sudah menunjukkan jam 06.00 pagi hari “Siiiiiiaaappppppp Graakk !!! setengah lancang kanan Graaakkk!!! Horrrmaaattttt Graaak !! tegak graaaakkk !!! Suara gue menyiapkan barisan dan apel pagipun dimulai, Kapsek pun mulai berpidato panjang lebar,dan tanpa disadari sudah pukul 08.00 pagi dan itu tandanya jadwal haiking dan pecinta alam pun akan segera dimulai,,, Kapsek pun memberikan pidato penutup dan nasehat bagi anggota persami,, dan acarpun diserahkan kak Azima selaku pembimbing OSIS dan gue selaku ketua OSIS.
“Oke siswa-siswiku tercinta kita akan memulai melaksanakan kegiatan haiking dalam rangka memperingati hari pahlawan, hal ini kita lakukan dalam bentuk kecintaan kita kepada alam, menghargai jasa-jasa pahlawan kita yang telah gugur, maka dari itu kita sebagai generasi penerus bangsa harus selalu menjaga keindahan bumi dan kelestarian flora dan fauna hayati didalamnya,,, Oke mungkin kakak tidak bisa berpanjang lebar karena melihat waktu udah siang dan acara ini akan dilanjutkan oleh Indah,  dan sebelumnya mari kita berdoa kepada Alloh agar acara kita diberi kelancaran, Alfatihah,,,,,,,,!!!! Amin ya robbal alamin, Oke Indaahhh silahkan dimula “ Ucap kata kak Azima membuka acara haiking camping hari ini.
“Oke temen-temen, gue akan menjelasakan tata cara haiking!!!, kalian semua akan mulai berangkat haiking per regu, sesuai regu yang telah di bentuk kemarin oleh Kapsek, didalam medan-medan yang kalian lalui disitu akan ada kuis yang harus kalian jawab dan jalani, barang siapa yang bisa dan melaksanakan quiz tersebut dan  berhasil menemukan tiga bendera maka regu itu akan dinobatkan sebagai pemenang dalam acara ini, dan tentunya ada hadiah-hadiah menarik yang akan kalian dapatkan,,, so temen-temen berusahalah untuk menjadi pemenang dan good luck bagi kalian semua “ Ucap gue sambil bersemangat, seolah-olah gue udah ngelupain masalah gue dengan Tio kemarin malam, tapi tetep saja hati gue masih memikirkan hal itu,,,Arrrrrggghhhhhh,,,,,!!!!!!, gerutu dalam hati.
Acara haiking pun dimulai, dimulailah perjalanan mendaki gunung, keindahan pemandangan pun terlihat indah,  gue dan Tio pun menjadi saksi P3K dalam kegiatan ini sedangkan anggota OSIS yang lain dibagi menjadi anggota keamanan, konsumsi, dokumentasi dll,,”
“Krrruuuuuseeekkkkk buuugggggghhhh ,,,Aduuuhhhhh” Suara teriakan gue terjatuh karena tak bisa menaiki tanjakan tebing. “kamu gak papa Ndaaahhh????” Ucap Tio sambil tersenyum dan mencoba membantuku berdiri “emmhhhhh gue gpp kok, lo nggak usah sok khawatirin gue dan sok baik dech!!!!! “ Ucap gue sambil sinis, “sini gue obatin lukanya !!! secara gue kan saksi P3K “ Ucap Tio sambil senyum-senyum ke gue.
Mulailah si Tio mengobati tangan dan kaki gue yang sedang terluka dan lecet “Ndaaahhh apa gak sebaiknya gue antar lo aja pulang ke perkemahan, kayaknya luka lo parah dech !!” ucap Tio sambil bernada memaksa “EEehhm enggaak-enggak gue gpp,  gue masih bisa lanjut, lagian kan gue ketua OSIS !!! dan ini sudah menjadi tanggung jawab gue untuk membuat acara ini lancar,, kalau gue balik ke perkemahan, udah dipastikan gue nggak bertanggung jawab dunk dalam acara ini !!! “ gerutu gue sambil meyakinkan gue baik-baik aja “ Indahhhhh kamu harus kembali ke perkemahan, ini perintah,,,, lukamu harus di tangani dan kamu harus istirahat” Ucap kata kak Azima yang mulai menegur ku. “ Okeee kak “ Jawabku sambil memelas dan nggak berani berkelit. “Tio kamu antarkan Indah istirahat ya,,,???!!!” Perintah kak Azima ke Tio. “Siiiiaapppp Bos, dengan senang hati,,hehehe” Ucap Tio sambil senyum-senyum.
gue pun mulai diantar Tio ke perkemahan, ke tempat tenda yang gue tempatin, gue pun mulai tertidur, mungkin itu karena gue terlalu capek mengurus ini itu persiapan acara camping,,,,, tak sadar kan diri, tiba-tiba malam pun tiba,,, akupun terbangun dari tidur lelapku, dan tanpa ku sadari dua sahabatku Wati dan Avivah dari tadi menungguku saat aku terlelap tidur “
“Ndddaaahhh lo udah bangun, kita hawatir Ndaahhh akan keadaanmu,,, “ ucap wati sambil bernada khawatir. “sebenrnya gue udah gak papa kok temen-temen,, mungkin gue tadi terlalu banyak melamun jadinya gak lihat jalan dan akibatnya gue jatuh “ sahut gue sambil ngeyakinin sahabat gue. “Emang apa yang sedang lo lamunin Ndahhh?” Tanya Avivah sambil serius mandang gue. “Jujur gue kemarin ditembak sama si Tio, tapi gue binggung harus jawab apa? gue binggung dengan perasaan gue sendiri, gue binggung karena si Tio kan udah punya pacar si Husna , ya masak gue tega-teganya harus menghancurkan hubungan mereka? tp kata Tio dia nggak cinta sama Husna, karena dia Cuma dipaksa pacaran sama Husna sama temen-temennya hanya untuk tujuan agar mereka dapat traktiran makan gratis saat main basket, gue binggung “ Guepun mulai curhat dengan sahabat-sahabat gue.
“mmmmhhhhhh kalau menurut gue, gak ada salahnya juga kok Ndaaah lo terima Tio jadi pacar lo, tapi pastiin dia putus dengan Husna dulu, lagian gue kasian ngelihat lo yang sampai saat ini ngejomlo sejati,,,, hahahahaha”  ucap wati sambil ngeledek “ Sialannn lo,, lo kira gue cewek apaan???? Pliiissssss dech Wat gue lagi serius nihh!!!! ” gerutu gue sambil nyubit pipi Wati. “Kalau menurut gue semua itu kembali ke hati lo Ndaaaahhhh, dengarkan apa kata hati lo “ ucap Avivah dengan rasa bijak. “DDooooorrrrr,,,,, wooyyyy temen-temen lihat api unggun yukk!!! Dah mau dimulai nihhhhh “ Teriak si roihah sang biang kerok dikelas, gue dan sahabat gue pun pergi melihat api unggun yang udah dimulai oleh saksi kesenian, dan diacara api unggun pun akan diselingi dengan acara band sekolah, dan pembagian hadiah pemenang haiking, semua siswa-siswi pun terlihat ceria melaksanakan acara ini,,,,, dan di kesempatan ini pun Tio dan teman-teman band nya ikut mengisi acara.
“Oke temen-temen gue akan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Mine by Petra Sihombing “ lagu ini special gue persembahin buat orang yang gue sayang,,,, dan gue di sini sampai saat ini akan selalu menunggu jawaban dari nya,,, “ ucap Tio di atas panggung.
“ccciieeeee-cieeeeeee yang dipersembahin sebuah lagu,, romantis banget sih si Tio ” goda Avivah dan wati ke gue.

“Girl your heart, girl your face
is so different from them others
I say, you're the only one that I'll adore
Cos everytime you're by my side
My blood rushes through my veins
And my geeky face, blushed so silly oo yeah, oyeah
And I want to make you mine

Reff :
Oh baby I'll take you to the sky
Forever you and I, you and I
And we'll be together till we die
Our love will last forever
and forever you'll be mine, you'll be mine

Girl your smile and your charm
Lingers always on my mind
I'll say, you're the only
one that I've waited for"

Tio pun menyanyikan lagu buat gue,, So romantic banget, dan ini adalah pengalaman pertama dalam hidup gue, dan tak terasa Acara demi acara pun berlalu, tibalah ke esokan hari, apel pagipun telah selesai dan itu artinya acara perkemahan sudah selesai, dan itu artinya gue harus ngasih jawaban ke Tio.
Gue dan sahabat gue pun berjalan menunggu dijembut nyokap bokap kita masing-masing.. tapi didepan dibawah pohon pinus sudah terlihat Tio yang yang sedang menunggu gue.
“’Haiii,,, Wati dan Avivah???? Apa kabar pagi ini??? Boleh pinjem Indah bentar ngak???” Tanya Tio yang sedang nyamperin gue sambil basa-basi dengan sahabat gue  “OOhhhhhwwwww tentu boleh, lama juga gak papa kok, lagian kita berdua udah dijemput orang tua kita kok, soo kita duluan yach,,,, good luck dech buat kalian berdua” ucap Wati sambil ngeledek dan dia pun mulai ngeninggalin gue dan Tio berdua. “gue juga duluan ya Ndahhhh soalnya kakak gue udah jemput,,, “ ucap Avivah ke gue “Oohhhhwwww oke, hati-hati ya cin !!!!!” jawab gue ke Avivah.
“gimana Ndahhhhh apa jawaban mu???”  Tanya Tio dengan serius “Guuu,,,guuueee !!!!!?????” ucap gue sambil bimbang “ Apa Ndahhhhh??? Katakan saja,,,, gue akan nerima apapun keputusan yang kau katakan,,, tapi gue berharap lo bisa nerima cinta gue,,,,” ucap Tio sambil berharap “Gu,,, gueeee,, mau jadi pacar lo, asalkan lo mau mutusin Husna terlebih dahulu, karena gue nggak mau dianggap perebut kekasih orang!!!!” ucap gue sambil gemetar. “Hhhaaaaahhhhh seriuskan lo Ndaahhhhh???? Gue seneng banget lo bisa nerima gue jadi pacar lo,,,” Tio pun kegirangan dan bahagia, dan kita pun ahirnya pulang ke rumah masing-masing, karena kitapun sudah dijemput oleh orang tua kita masing-masing.

SEBULAN KEMUDIAN,,,,
Dan dimulailah cerita cinta kita, si Tio pun sudah memutuskan si Husna walaupun si husna and the Gank gak terima Tio memutuskan husna dan tau bahwa si Tio macarin husna hanya untuk memanfaatkannya saja dan gue gak tau apakan akan terjadi suatu polemic Antara gue, Tio dan Husna jika Husna tau Tio mutusin dia demi jadi pacar gue, Hubungan cinta kita pun terus berjalan walaupun kita backstreet dan merahasiakan hubungan kita dari semua orang, kecuali sahabat gue dan Genk Tio, kita pun selalu ber acting didepan orang bahwa kita taka da hubungan apa-apa, dan semua ini gue lakukan demi menghargai hati husna,agar dia tidak sakit hati, apapun yang terjadi gue berikrar pada hati gue sendiri bahwa gue akan menjaga cinta pertama gue, gue akan menyanyangi Tio dengan sepenuh hati, Gue akan setia dan gue harap Tio pun bisa melakukan hal yang sama, Satu harapan gue,, semoga cinta pertama gue akan seindah nama gue,,,,, Apapun yang dikatakan orang tentang gue dan Tio biarlah sesuka hati mereka yang ingin mereka katakana , kalau pepatahnya “biarlah anjing menggonggong tapi kafilah tetap berlalu,,,”  hari-hari berlalu sangat indah, kitapun semakin akrab, si Tio sering mengantar jemput gue sekolah, belajar bareng, ngejalanin PROKER OSIS baren-bareng, kemanapun dan dimanapun kita selalu sama-sama dan hal ini menambah keromantisan dan keharmonisan hubungan cinta kita, semoga saja cinta kita akan tetap bersemi dan bermekaran bak bunga sakura di musim semi,,,,,,”
Bersambung,,,,,

Remainder :
Cerita ini hanyalah karangan fiktif belaka, jika ada kesamaan nama, pelaku, karakter, tempat dan ucapan semoga bisa di pahami dengan arif dan bijaksana.

No comments:

Post a Comment

Simple Tapi Mengesankan,,,,,,,

Popular Posts

Followers