Thursday, December 27, 2012

BUKAN DIA TAPI AKU_JUDIKA

BUKAN DIA TAPI AKU_JUDIKA






Berulang kali kau menyakitiBerulang kali kau khianatiSakit ini coba pahamiKu punya hati bukan tuk disakiti

[*]Ku akui sungguh beratnyaMeninggalkanmu yang dulu pernah adaNamun harus aku lakukanKarena ku tahu ini yang terbaik

[**]Ku harus pergi meninggalkan kamuYang telah hancurkan akuSakitnya, sakitnya, oh sakitnya

Back to [*][**]

Cintaku lebih besar darinyaMestinya kau sadar ituBukan dia, bukan dia, tapi aku

Begitu burukkah iniHingga ku harus mengalah

Back to [**]

Cintaku cintakuLebih besar dari benciku lebih besar dari bencikuCukup aku yang rasakanJangan dia jangan diaJangan dia jangan dia cukup aku

Jangan dia jangan dia cukup akuJangan dia............


#Waktu akan membuktikan semuanya siapa yang paling indah dan berarti........

No comments:

Post a Comment

Simple Tapi Mengesankan,,,,,,,

Popular Posts

Followers